manusia setengah dunia

bukan hal penting untuk menceritakan manusia tipe ini. namun entah mengapa dia adalah teman yang cukup sering saya perhatikan. dia tidak dekat dengan saya, tapi dia ada disekitar. dan bukan hanya saya, banyak pihak lain yang memperhatikannya. sepertinya manusia setengah dunia ini begitu menarik, ya tentu karena hanya setengah dunia yang dimilikinya membuat orang ingin terjun didalamnya.

saya sendiri belum berhasil memasuki dunianya. pernah hampir saya mengenal sepersekian dunianya, namun gerbang itu segera tertutup. mungkin memang hanya orang-orang super yang bisa masuk kedalamnya. oh iya, mungkin sedikit sulit memahami arti setengah dunia ini. bagiku, setengah dunia nya adalah dirinya dan basa-basi dalam hidupnya. dia tidak pernah terikat erat dalam kisah hidup orang lain, kecuali dirinya dan tetangga lain dalam kehidupan setengahnya tersebut.

dia hidup dalam setengah realita, membuat banyak teman yang tidak mengerti bertanya, termasuk saya. terkadang saya tidak menyukai manusia ini karena pikirannya yang terlalu egois dengan dunianya.

(postingan bagus yang hanya menjadi draft empat tahun yang lalu)

About Sonia

I am what i think.

Leave a Reply

