sekarang sudah januari

ya…

baiklah…

sudah januari dan satu persatu sudah terlewati. begini ya rasanya menjadi mahasiswa tahun terakhir. rasanya hampir sama seperti waktu duduk dibangku SMA. rasanya memang berat kalau hanya dipikirkan, tapi namanya jalan ya tetap harus dilewati. entah harus berlari atau hanya sekedar jalan santai, akhirnya saya melewati jalan ini.

akhirnya satu persatu benar-benar sudah saya lewati. semua hal yang dulu hanya impian bisa dibilang terwujud sempurna, beberapa bahkan lebih indah. salah satunya persembahan terbaik tahun ini.

 

gabs2  gab1

waktu saya mengingat banyaknya ujian yang akan saya hadapi, saya sempat hampir tidak bisa berpikir! berlebihan rasanya kalau saya sebut itu stress, karena kepribadian type b membuat saya lebih santai menghadapi ini semua. mungkin sejujurnya hanya kekuatan doa yang menguatkan saya, doa yang pada akhirnya memberikan dukungan dan kekuatan yang begitu besarnya. kekuatan yang berasal dari dalam diri dan orang-orang disekitar saya.

sekarang sudah januari, secara kasar hanya tinggal ujian OSCE COMPRE dan kemudian voilaaaa! saya bergelar dokter muda insyaAllah. satu ujian lagi dan semua perubahan besar itu akan saya jalani…

kejaiaban setahun lalu membuat saya yakin adanya kekuatan besar diluar sana, kekuatan yang selalu dapat menguatkan saya dan kekuatan itu sesungguhnya akan menguatkan seluruh insan, percayalah.

About Sonia

I am what i think.

Leave a Reply

