if you (think) had a bad day

mari kita ketik blog ini dalam 5 menit.

start…. dengdeng (buang waktu)

hari ini ujian patologi anatomi, gak banyak materinya, belajar juga pas-pasan tapi rasanya yakin banget. eeehhh pas ngerjain soal, berasa yakin banget ternyata salah di satu kasus *sedih*

terus bete ceritanya ditambah dengan sakit leher tengkleng alias torticollis. jadi sakitnya bikin gak bisa nengok kanan kiri…

ceritanya hari ini buruk. terus seperti biasa ketemu temen di perpus, temen yang kayaknya bakal baca blog ini hahaaa….

yah saya ceritakan saja semuanya ke dia. entah kenapa sering banget kalau cerita sama dia jadinya mengeluuuuhhhhh….. manja banget kayaknya. nah dia diem aja terus dengerin cerita saya, ketawa doang. dari situlah, saya sadar satu hal. mungkin maksudnya dia, supaya saya bisa sadar sendiri… ya, sadar kalau ga ada gunanya mengeluh. jadi terus ceritanya saya malu sendiri.

(yaaah udah 5 menit, oke gapapa lanjut point penting)

iya, intinya seharusnya saya gak boleh ngeluh. dia jarang banget ngeluh. bayangin aja, kalau saya jadi dia dengerin orang ngeluh mulu pasti udah ngeluh juga mungkin. tapi dia beneran gak pernah ngeluh (kayaknya).

nah, jadi ketampar sendiri kaaannn…

Ya Allah. maafkan hamba.

astaghfirullah.

emang gak gampang buat berpikir positif apalagi setelah melewati sesuatu yang buruk, sungguh gak gampang. dan sungguh gak mudah untuk tidak mengeluh.

tapi itu bukan hal yang tidak bisa diusahakan…

stop thinking you have a bad day, cause actually you are what you think.

just be grateful… try it because it’s worth.

i know it isn’t easy, but it isn’t impossible.

*ngomong sama cermin*

(10 menit mengetik pelajaran hari ini, in a rush of holy exam preparation)

Advertisements

About Sonia

I am what i think.

2 responses to “if you (think) had a bad day

  1. mengeluh yg paling indah adalah saat keluhanmu tidak didengarkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: