bicara pada hormon kebahagiaan

Ada masanya dalam satu bulan atau dalam satu siklus wanita kehilangan itu, sebut saja hormon kebahagiaan. Andai bisa menjaganya terus ada tanpa harus kehilangannya…

sebenarnya saya tidak percaya hormon kebahagiaan itu nyata adanya. sampai beberapa kali saya merasa sedih tiada hingga. sedih akan semuanya, segalanya yang tidak sesuai rencana. yaa hormon itu memang nyata adanya..

hei kamu. seandainya saya  tidak menyadari kepergianmu, tidak menyadari hilangnya kamu. mungkin saya  tidak akan sesedih ini. andai sedih bisa dikontrol kini pasti tidak begini.

tidak sampai menangis. hanya kecewa, marah dan kesal dengan segalanya.

sepertinya semuanya salah, semuanya tanpa arah.

hei kamu, saat kamu kembali saya akan bersyukur kepada Allah.

sehingga saat lain waktu kamu pergi lagi, kebahagiaan itu bisa abadi

About Sonia

I am what i think.

Leave a Reply

