17,18,19,20 Februari 2013

hari itu, 17 februari 1992 saya lahir di dunia. tahun ini 17 Februari 2013 saya berusia 21 tahun. sepertinya memang hari ulang tahun yaa, setiap tanggal ini saya selalu mendapat doa terindah dari teman dan keluarga saya.

indah sekali doa mereka, saya selalu semangat mengamininya :’)

sebenarnya, saya pernah mengharapkan kado dan kue, tapi semakin tua usia ini saya semakin menyadari esensi dari hari 17 februari ini, begitu banyak berkah dan keajaiban yang telah Allah berikan. Alhamdulillah…

termasuk tahun ini, begitu banyak cinta dan keajaiban yang gak pernah saya bayangkan. dimulai dari 17 Februari hingga 20 Februari… semuanya ajaib!

17 Februari 2013

orang yang selalu menjadi yang pertama adalah my lovely Yulia Djatiwardani, teman SMA yang selalu lovely, thanks for always being my first dear :’)

kemudian saya mendapat banyak doa dari keluarga, i do love my family at first, always…

lalu doa doa dari sahabat saya dari SMP, geng gaul tercinta, Qasania and the boys!

setiap doa, selalu saya amini dengan semangat!

kemudian teman-teman lainnya, oiya saya sengaja gak pasang notif di fb, pingin lihat aja hasilnya, dan ternyata ga ada wall satupun, hehee yang ajaib adalah masih ada temen-temen sma dan kuliah yang memberikan doanya, terimakasih yaa :’)

ceritanya tanggal 17 ini saya ga mengharapkan apa-apa, cuma mengharapkan dapet gratisan hairspa di salon ternama jogja, dan itupun nihil (cerita lengkap mungkin akan saya post nanti, pelajaran penting nih hehee).

sore hari, saya makan-makan sama keluarga MEDINFO dan SOSMAS, bakso Pak Min always made my day, terimakasih teman-teman dan juga firman yang mau patungan mentraktir keluarga kecil ini. terimakasih buat Azi yang hari itu bawa sesuatu untuk saya dan ayu, bukan hadiah ulang tahun, tapi lebih dari itu, hadiah dari seorang adik itu sungguh berharga sekali *love*

photoshake_1361249879429

hihii hari itu ceritanya saya mendapat kue pertama di hari ulang tahun  selama 3 tahun tinggal di Jogja, the very first birthday cake from my only person, Riadiani Nindya Drupadi dan juga pacarnya yang ngasi video clip youtube Sigur Ros, very nice song katanya, zuperzhankyou yaa orang orang ajaib :*

Image

18 Februari 2013

hari masuk kampus, dan masih banyak yang memberikan doanya di hari ini, what a day. tapi saya kira gak ada satupun dari kelompok yang inget, hehee agak sedih dikit sih tapi yaa wajar ko, we have our own life, don’t we? saya juga bukan pengingat hari ulang tahun yang baik, so life still feels good.

jengjengjeeeenggg! siang hari seusai kuliah, ada kejutan pertama, kejutan liar tepatnya. siapa lagi kalau bukan keluarga paling liar seantero FK UGM, keluarga TBMM, fufuufuu :3

pengalaman pertama ulang tahun, di gips (cast padding) kedua tangannya, pengalaman pertama di kasih kejutan kue ulang tahun+dinyanyiin+didoain di FK UGM, terimakasih kelaurga liarku terutama buat Oktavian dan Panji para pejabat yang selalu sayang sama anggotanya, dan juga mutia yang sepertinya satu–satunya temen kelompok yang inget tentang tanggal 17 itu 🙂

Image

sepulang kosan, ketemu mbak rima, ditanya itu kenapa ee jilbabnya putih putih ga jelas, hahaa malu banget atas keliaran TBMM, tapi i do love them. mbak rima heran-heran gitu…

saya kira mbak rima dan meli lupa, but it isn’t a big deal. i always love them ko 🙂

tanpa diduga dan ini adalah keajaiban selanjutnya… waktu saya lagi makan kue dari ria, eh mbak jum dipanggil orang, terus mbak jum bilang “ini sonia nya ada disini” lah laaahh siapa itu? kata mbak jum gatau itu mbak-mbak ga jelas. aduh saya ada utang sama siapa ya? pikir saya waktu itu.

sampai ketemu mbak santi, dia ngucapin selamat ulang tahun (ko bisa tau yaa) terus dia bilang, “itu mbak son tadi meli sama mbak rima bawa bawa bunga gitu lho” HAHAHAHAAA! geer mode on. nah lhooo… hahahaaa…

terus tetiba meli bbm mau ke kamar, hihiiii, pertanda.

pintu diketuk….

meli dan mbak rima bawa bouqet bunga + topi ulang tahun + 2 muffin + lilin, HAPPY BIRTHDAY!

what a miracle…. saya gak pernah dikasi bouqet bunga seumur hidup, dan tahun ini dapet itu dari orang-orang yang disayang itu rasanya, ajaib banget!

zuperzhankyou 2013 buat dua saudara satu atap yang tercinta ini :*Image

19 Februari 2013

saya pikir segala keajaiban udah selesai, sampai sore itu saya dapet sms dari medinfo katanya suruh ke bem mau bicara ttg NERVUS! dan saya geer aja itu bakal dapet surprise dari MEDINFO wkwkwkk… (ekspektasi berlebihan, karena terlalu sayang sama keluarga ini).

dan ternyata eh ternyata, setibanya di BEM, eh mati lampu… eh ada yang nyanyi bawa kue. mereka lah keluarga kecil BEM yang selalu saya sayangi, rosa mutia firman nurina lia  anggi avian handi dan meli. makasih yaaa rainbow cakenya, itu superlezat lho!

Happy 21st juga buat firman dan handi, akhirnya kita tiup lilin+potong kue bersama :’)

Image

dan 20 Februari 2013.

makanmakan super bareng bem dengan super quality time tanpa bahas hal-hal kerjaan yang kadang bikin suasana memanas. makan-makan yang penuh kebahagiaan, walaupun cuma ber11 tapi kita bahagia banget malem itu, MUST REPEAT EVENT!

malamnya (subuh lebih tepatnya) sebelum buat post ini, saya dapet kado lagi yang super ajaib,

Image

ajaib banget kan? belum pernah seumur hidup dikasih stop motion kayak gini, makasih yaa unk 🙂

dan begitulah 4 hari istimewa dalam hidup saya, bukan karena ulang tahun tapi karena begitu banyak cinta dan kasih sayang yang Allah tunjukkan, terimakasih ya Allah :’)

i’m so grateful for living yesterday, today and tomorrow.

Allah always bless us :’)

Advertisements

About Sonia

I am what i think.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: