nicenoying

baiklah. hari ini saya melihat facebook saya dan menyadari ada sesuatu disana, yaak sudah sejak lama fb itu punya aplikasi untuk chat. tapi saya hanya memakainya jika memang saya ingin chat dengan orang-orang terdekat.

alhasil malam itu entah hawa dari mana, saya lihat kontak fb yang online malam itu dan saya mulai chat membabi buta. knooockknooockk!

I TRY TO BE NICE. tapi emang kalau ga biasa, yah always be awkward doesn’t it? jadilah saya chat dengan orang-orang yang ga prnh saya chat, kenal sih cuma ga pernah chat aja. entah kenapa saya memilih teman sd saya, anak forum media ugm teknik yang super alim pendiam, dan anaknya teman ayah saya yang jauuuhh disana.

teman sd saya, saya chat karena berduka atas meninggalnya Ayahanda dia. anak forum media, yaa saya ingin tau kabarnya setelah usai menjabat media. dan yang terakhir karena saya merasa saya tidak pernah menyapanya setelah 2 tahun padahal punya kontak bb dn fb nya.

hasilnya…. jengjeeeeng!

saya rasa usaha pertama saya ini berhasil baik di teman sd saya, walaupun tidak berlanjut lama tapi pesan saya tersampaikan. terus anaknya teman ayah, yaa 4 kali bertanya, 4 kali menjawab, dan komentar penutup “wah seru ya” dari saya hahahaa… saya ga berani bertanya lagi, takut jd annoying.

nah yang terakhir ini, saya sukses, sukses dari nice jadi annoying. so, here i am, the nicenoying friend. ampuuuunnn… maafkan saya.

saya sungguh ga paham waktu chat sama dia, sungguh ga paham. entah dia sedang buat kata kiasan, atau merendah untuk ditinggikan atau emang not interest to talk with me. saya ga paham, saya ga biasa ngobrol sama dia juga sih di dunia nyata, tapi paling tidak saya berusaha. sejujurnya hanya ingin menjalin silaturahmi. mengingat sama-sama pernah berada di forum yang sama, dan sekarang saya bahkan tidak mengetahui kabar dari forum tersebut. yaa… minimal saya berusaha. maksimalnya, mungkin diawali dengan bismillah untuk setiap niat, bahkan niat untuk menjalin silaturahmi sekalipun.

updated. chat terakhir dia “Tanyakan diri masing2 :p” saya trs makin penasaran…

saya sungguh pingin tau jalan pikiran orang ini, ya pingin tau aja. soalnya orang ini kesannya gloomygold, hahaa ga paham juga.

saya cm bls “min, aku emg ga sekeren kalian sih jadi msh ga jago buat berpikir kritis, let me know, kalo boleh mksdnya bgmn ya?”

baiklah saya mulai annoying (sekali).

supermaaf….

i just try.

bismillah, next time better…

About Sonia

I am what i think.

Leave a Reply

