ted robin barney trip to BANDUNG

Image

one day trip to Bandung, ted robin and barney wannabe. perkenalkan, dua partner perjalanan ini Adit dan Sany (they are the best). yak, jadi dimulailah ini semua dari saat saya iseng bbm si sany, lalu spontan “oke kita ke bandung, ini gue beli tiket travel yaa”.

selalu, emang dalam hidup itu terkadang tidak perlu rencana. karena hidup gak selalu sesuai dengan rencana kita, bukan begitu? so, pergilah saya dan sany ke bandung. untuk pertama kalinya naik travel ke bandung. kayaknya si sany salah pilih, dia pilih travel mewah hahaa, alhasil kita berangkat  like a boss.

di bandung, untung kita punya malaikat baik hati sepanjang 2013 (padahal baru bulan januari), Adit. setelah urusan sani selesai dengan dosen pembimbing di rs hasan sadikin, this trip officially started. tujuan pertama adalah tempat yang selalu dibanggakan si Ted, malaikat baik hati kita, BRAGA!

lovely classical braga, jalan di sana berasa kaya film AADC entah mengapa. oiya dicampur film dono kasino indro juga yaa (nostalgia ceritanya). yak karena emang di Braga ini semua dibiarkan seperti jaman dahulu, toko roti tua banget, toko buku tua banget, pokoknya semua serba tua banget, serius.

SAM_1414                     SAM_1397

dan  dari sekian banyak restoran, yang paling superb adalah Braga Permai. klasik, cantik dan menawan, dan harganya yah masih rasional . oiya dapet welcome snack nya chessee stick dan air putih 🙂

lumayan kan, oiya rekomendasi banget buat pesen pizza nya cuma 26ribu dapet yaa seukuran large pizza hut. rotinya tipis tapi rasanya mantaaappp! untung sany baik hati mau berbagi pizza nya hihii.

Image

Image

selanjutnya, kita ke Sabuga. bayangan saya sih lapangan gede gitu ternyata semacam concert hall. kalau kata adit orang suka mikir sabuga kaya gazibu bandung hahaa… sama-sama ga kali yaa. ceritanya di sabuga ada hijab fashion week atau apalah itu pokoknya pameran dan minimalist fashion show. untuk pertama kalinya saya liat model jalan di catwalk. sebenarnya kita bertiga disana duduk, cuma buat berteduh dari hujan diluar fufufuu :3

Image

oiya ternyata sabuga itu tempat si Adit dan seluruh mahasiswa itb bakal diwisuda, tempatnya bagus banget lah, concert hall yang melingkar gitu jadi bisa ngeliat ke segala sisi. saya juga mau wisuda disana. kyaa tapi kalau dibanding GSP UGM,  saya tetep cinta UGM apa adanya :’)

selanjutnya, mengunjungi kampus ITB. ceritanya mau ‘melihat dunia luar’, jadi kita bertiga berjalan keliling kampus. hahaa sebenarnya yang paling bahagia + banyak tingkah disana ya saya, maklum yaak ini pertama kalinya saya menginjakkan kaki di kampus yang pernah saya impikan punya fakultas kedokteran itu. oiya cerita tentang ITB, jadi di kampus ini banyak banget peninggalan almamaternya. kata adit hampir setiap sudut pasti dibangun sama almamater dan ada tulisannya persembahan alumni angkatan sekian, dan sekian.

Image

yang paling ajaib adalah monumen di deket kolam indonesia tenggelam. disana terukir kalimat sederhana ini…

“sekali teman tetap teman”

mulai hari itu kalimat itu juga saya ukir dihati saya untuk seluruh teman dalam hidup saya :’)

dan terutama untuk seluruh almamater UGM. (mumpung masih idealis hohoo)

cerita tentang idealis, ternyata anak itb itu emang sedari masuk udah di buat cinta mati sama almamaternya. contoh saat ospek, si Ted dan teman-temannya disambut kayak pejuang Indonesia, disambut pake spanduk gede tulisannya “selamat datang puta putri terbaik bangsa” terus di arak ke sabuga. disana kakak kakak senior udah teriak teriak dari atas gedung, menampakkan sisi idealis mereka.

(semoga ada panitia PPSMB yang baca ini dan terinspirasi untuk meningkatkan kecintaan mahasiswa ugm dengan almamaternya *proud*)

yaa dan perjalanan belum berakhir. trip masih berlanjut…

kisahnya mungkin akan di bukukan hingga trilogi nanti hahahaa.

special thanks to Ted and Robin, yang udah dengan baik hati menemani saya di bandung dan menikmati seluruh pengalaman pertama saya ke Braga-Sabuga-ITB. super awesome, and MUST REPEAT EVENT yaa partners.

zuperzhankyou

*HUGS*

just remember this…

Image

Advertisements

About Sonia

I am what i think.

7 responses to “ted robin barney trip to BANDUNG

  1. pratama69

    Udah pindah aja ke itebe

  2. Aku daridulu pengen bgt main ke itb tapi belom kesampean kak. Skrg jd tambah pengen. “Sekali teman tetap teman”, dalam…. :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: