life is supposed to be hard, but

s: hahaa kejam juga ya dunia
 r: life is supposed to be hard
s: eh ri gue berhasil bertahan hidup sendirian dijakarta yg kejam hari ini untuk pertama kalinya
r: kok bs sndiri?
s: krn pingin bgt ke senen tp ga ada temennya
r: selamat eaa
s: biasa aja
cuma jd sadar aja
hari ini jakarta ga sekejam biasanya
r: haha
jakarta itu keras *sambil ngetok2 lantai
s: hari ini ga trust me
percaya ga ri, aku dipasar senen yang keras itu, di lantai 2 yang pengap dan banyak abang-abang sendirian
terus tiba tiba mati lampu
SUMPAH DAH!
r: WOOOOOOOOHHH orang gila
s: tp aku bertahan menawar barang yang mau aku beli hahaa
smp abangnya bilang
“neng ga takut neng sendirian gelap gini?”
sumpah ria gelap bgt aku ga bs liat apa-apa
r: trus kok bs selamat son? emg kamu beli apae?
s: sesuatu hahaa
terus aku jawab
“gapap bang bismillah”
setelah itu, aku gatakut apapun entah kenapa
r: hii

s: ya Allah riiiiiiii
kalau inget yaa
kalau mau diterusin pikiranku sblm jawab itu
aku mikir semua kejahatan yg bs dilakukan dalam gelap kpd seorg wanita yg sndirian bawa dompet hp
untung abangnya nanya pertanyaan itu, terus untung aku jawab itu, minimal aku jd inget Allah
r: hua
*cuma sharing*
(curhat tengah malem, atas kejadian dan keajaiban hari ini, Alhamdulillah ya Allah)
Advertisements

About Sonia

I am what i think.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: