tangis ini

sujud ini kupersembahkan untukMu, Al Malik

doa ini kupanjatkan hanya kepadaMu, Ar Rahman

Alhamdulillah. ya Allah ya Rahiim…

10 bulan amanah terbesar dalam hidup ini ku emban.

hanya karenaMu, ya Rabb, menguatkanku dalam setiap langkah ku

Alhamdulillah.

Ya Allah, terimakasih atas keluarga besar yang telah kau beri.

aku ingat dulu aku menangis melihat mereka, kini aku pun menangis bukan karena mereka.

aku merasakannya ya Allah, disaat tiada yang lain.

aku merasakan dan aku bersahabat dengannya, syukur.

Alhamdulillah…

Engkau memberi pemimpin yang amanah

Alhamdulillah…

Engkau memberi sahabat yang menguatkan perjuangan

Alhamdulillah ya Allah….

 

teruntuk sahabatku, keluarga kecilku BEM FK UGM 2012.

aku mencintaiMu karena Allah.

terimakasih untuk perjuangan ini, terimakasih untuk kebersamaan ini.

 

“jika tua nanti kita telah hidup masing-masing, ingatlah hari ini…”

 

(03.26 WIB, Senin 14 Januari 2014, paska demisioner BEM FK UGM 2012, sujud syukurKu padaMu Ya Allah)

 

About Sonia

I am what i think.

Leave a Reply

