saya dan lupa

halooo kenalkan saya dengan sahabat saya, lupa.

kali ini sahabat saya itu menyebalkan. dia tidak pernah diundang, tapi tidak pernah mau pergi saat datang. membuat otak saya malas berpikir dan malas memanggil si ingatan. alhasil, saya dan lupa bersahabat dan tak terpisahkan.

saya mudah lupa nama orang, saya mudah lupa perkataan orang, saya mudah sekali lupa hal-hal baik saat hal buruk sedang dibicarakan. that’s pathetic isn’t? yes, and i’m not proud oof it. lupa adalah sahabat yang ingin aku lepaskan begitu saja, aku gak akan ada usaha untuk mencarinya, namun dia selaluselalu saja datang.

ohh lupa. semoga setelah saya menulis ini saya tersadar suatu cara untuk mengusirmu, mungkin dimulai dari FOKUS. katanya kalau kita fokus ingatan kita meningkat berkali lipat. okaay the key is FOCUS! give it, try it and gain the benefit.

 

dan berhati-hatilah, bila saya masih bersahabat dengan lupa, mohon dimaafkan, harap dimaklumkan :’)

About Sonia

I am what i think.

3 responses to “saya dan lupa

  1. Lupa nya jangan diusir selamanya kak! Ada kalanya kita membutuhkan si lupa. Saat mengalami masalah besar dan berlarut, kita menginginkan si lupa untuk menghindari kesedihan yg mendalam. 🙂

Leave a Reply

