Image

Dear kelompok tahun kedua. 

terimakasih sudah mengisi waktu setahun ku kemarin, dan akhir blok 3.2 kalian datang lagi. berantem lagi. ketawa bareng lagi. boleh kan kalau aku kangen kalian? ahahahaaa….

mungkin (pasti) aku banyak salah yaa sama kalian, sering ribut, sering ribet, sering banget pokoknya. sering kesel, sering ngeselin. sering baik, sering juga gak mutunya. kyaaaa pokoknya kalian paling tahu aku kayak gimana, anehnya walaupun sering di bully, sering di gimana-gimana in tetep aja ada senyuman.

kelompok 7. mungkin ini kali pertama aku menulis surat untuk kalian, cuma pingn bilang terimakasih yaaa. rasanya pingin mengulang sesi foto kita kemarin, pingin mengulang perjalanan panjang kita dari jakal sampai kampus cuma ngobrolin urusan ‘anak kampus’, pingin belajar bareng (walaupun aku suka rusuh dan gak fokus sendiri), pingin sesi sesi ‘diskusi gak penting’ setiap sela praktikum atau tutorial, huuuaaaaa……

 

oke sekian surat dariku dear lucky seven.

kesan sesi foto sama kalian, super kece brooo! 

kesan 1 tahun bareng kalian, sekian terimakasih :’)

Advertisements

About Sonia

I am what i think.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: