Allah Maha Baik

pernah merasa kesepian?
mungkin sepi itu adalah perasaan yang terkadang bertolak belakang dengan realita. bisa saja seseorang merasa sepi disaat berada dalam keramaian.
terkadang saya merasakannya sebagai suatu bentuk kesedihan atau sekedar akibat dari kelelahan.
Allah Maha Baik yaa, disaat saya merasa sepi, Allah selalu mengingatkan untuk dekat denganNya, kemudian datanglah para penghancur sepi itu.
disaat terkadang sepi itu justru muncul dari percakapan dengan seseorang yang begitu dekat dengan kita, aneh rasanya namun lagi-lagi Allah memberikan obatnya.
disaat saya merasa sepi, Allah selalu menunjukkan bahwa saya tidak pernah sendiri, dan sudah seharusnya saya bersyukur bukan sebaliknya.

Alhamdulillah, sedih itu mungkin salahsatu pertanda bahwa Allah merindukan kita, merindukan doa dan harapan kita. sepi itu sedih, dan sedih itu ada supaya bahagia menjadi hal yang luar biasa, menjadi ucapan syukur yang tak terhingga :’)

About Sonia

I am what i think.

Leave a Reply

