semoga

Kali ini saya akan menulis sedikit tentang seseorang yang saya temui di acara nasional PTBMMKI MUNASJAMNAS 2012. orang ini anggap saja bernama fahira, biasa dipanggil fahir. sosoknya entah mengapa menjadi perhatian bagi saya dan beberapa orang disekitar saya.

fahir bukan seseorang yang istimewa, hal itu yang membuat saya tidak pernah ingin berkenalan dengannya. dia cukup mudah bergaul, dan terkadang suka menyendiri. sedikit berharap bisa berbicara dengannya, tapi setiap ada kesempatan, saya pun acuh. hahahaaaa aneh kan?

sebenarnya ini bukan kali pertama aku bertemu dengannya, dikesempatan acara nasional sebelumnya saya juga bertemu dan entah hanya dia yang wajahnya benar-benar saya ingat. selain itu sejak pertemuan pertama saya yakin sekali dia orang yang di luar biasanya, dia berbeda dengan yang lainnya. sepertinya pekerja keras, rajin beribadah, dan rendah hati.

sejujurnya saya penasaran, tapi yaa saya menganggap jika berjodoh untuk mengenalnya lagi mungkin suatu saat kita akan dipertemukan.

hingga pertemuan kedua, ini saya hanya sebatas mengetahui namanya. 

walaupun pernah duduk bersama dalam satu lingkaran api unggun kecil yang hanya diselingi satu orang, kami hanya terdiam, bahkan memandangpun enggan. suatu saat nanti…

semoga saja bertemu lagi.

seperti harapan yang ia tuliskan dilampion harapannya :

“semoga.. semoga… tidak hanya menjadi semoga.”

 

About Sonia

I am what i think.

Leave a Reply

