mimpi tanpa pertemuan

ini kedua kalinya saya bermimpi tentang dia. dan kesekian kalinya saya tidak sanggup bertemu, bahkan dalam mimpi sekalipun.

kenapa ya?

mungkin karena sosok itu sulit dibayangkan, mungkin karena takut melihat masadepan atau mungkin karena hidup dalam pengandaian itu menyenangkan.

tapi dalam mimpi sosok dia begitu jelas, bahkan mimpi itu bukan masadepan, dan sayapun tidak berani membuat pengandaian yang menyenangkan.

terlalu ekstrim, yah mungkin itu salah satu alasan. tidak tahu akan seperti apa, mungkin itu alasan kedua. dan  mimpi tanpa pertemuan jauh lebih baik nampaknya, karena terkadang memang sulit menerima perbedaan mimpi dengan kenyataan.

sudah berapa lama ya tidak bertemu dengannya? sepertinya ini dapat menjadi alasan kesekian untuk tidak bertemu dengannya, karena memang sudah terlalu lama nampaknya.

sedikitpun tidak dapat dibayangkan apa yang terjadi bila bertemu dengannya, tidak dapat dibayangkan apa yang akan saya lakukan. mungkin saja saya akan terus bersembunyi, takut sekali. walaupun tidak jelas apa yang ditakutkan, hanya saja benar-benar tidak ada keberanian.

dan andai saja bertemu dengan izin Allah, semoga itu penuh berkah :’)

Advertisements

About Sonia

I am what i think.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: