Kertas semangat sehat

selamat malam bekasi.
libur long weekend kali ini saya pulang kampung saudara-saudara.
alhamdulillah, mendapat kesempatan berkumpul bersama mama,papa,iqbal, ilham dan eyang.
hal paling membahagiakan adalah, saat pualang kampung bertemu keluarga besar dan sahabat terdekat.
hari ini selain bermalam di bandung, malamnya saya habiskan berkumpul bersama sahabat saya sejak smp.

selalu menyenangkan yaa pulang kampung.
walaupun kehidupan di perantauan juga sungguh luarbiasa.
salah satu kisah indah di jogja adalah kisah pertama saya menjenguk seorang teman dirumah sakit.
teman kelompok saya, Zatu harus dioperasi, untunglah alhamdulillah operasi berjalan lancar.
lalu, saya dan kelompok 7 memetuskan untuk menjenguk.

semua datang kecuali reza yang sudah punya agenda lain. Kami berdelapan menuju RS Panti Rapih.
Rumah sakit yang cukup baik, walaupun tidak sebesar RS Sarjito. Kelompok 7 mempersiapkan hadiah untuk zatu, sebuah kertas semangat sehat dari seluruh anggota kelompok 7. doa dan salam dituliskan disana, dan karena bagiku zatu sangat kuat menghadapi segala cobaan, aku pun memutuskan memberikan nya gantungan boneka hasil buatanku, bernama ZUZU.

semoga zuzu bisa menemani Zatu selalu, semoga dia lekas sembuh 0:)

 

This slideshow requires JavaScript.

About Sonia

I am what i think.

Leave a Reply

