Assalammu’alaikum :)

Salam dan do’a untuk semua. Baiklah, mungkin ini memang bukan blog pertama saya, tapi ini adalah post pertama saya diblog ini (semoga berkah).
Saya hanyalah mahasiwa kedokteran biasa yang sejujurnya memiliki pikiran-pikiran diluar biasanya (bukan berarti luar biasa juga,hehee).

Sebelumnya blog saya adalah souncebounce ,monggo dikunjungi. Itu adalah gambaran pemikiran saya sewaktu sma, mungkin bukan hal yang membanggakan, namun cukup membuat saya merasa ada : )
Lalu saya juga punya blogroll lain yang saya utamakan untuk postingan dalam bahasa inggris, drsonche dan untuk blog satu ini masih aktif saudara-saudara karena disanalah biasanya saya berbagi sekaligus mendapat beragam inspirasi.

Kembali lagi sedikit tentang Meine Eröffnung, blog ini mungkin hanya berisi hal-hal abstrak, namun selalu ada harapan disetiap rangkaian katanya, harapan hadirnya manfaat dan berkah didalamnya.
Selamat membaca, semoga hari-harimu menyenangkan.
kann nützlich sein ^_^

About Sonia

I am what i think.

Leave a Reply

